Minggu, 25 Oktober 2020

TERPERCAYA ! 0823-3344-5874 ( T-sel ), Tempat Agen Batu Belerang Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Bubuk Di Surabaya.

 Belerang memiliki beberapa jenis berdasarkan cara pengolahannya, akan tetapi kandungan sulfur yang ada didalamnya hampir sama.

Adapun jenis-jenis belerang antara lain adalah :

1. Belerang Bongkahan. Belerang ini adalah belerang yang masih asli dari alam tanpa ada perlakuan apapun dan masih berbentuk batu.

2. Belerang Bubuk/Powder. Belerang ini berasal dari bongkahan-bongkahan  belerang atau batu belerang yang dihancurkan menggunakan mesin.

3. Belerang Lempengan/Flake. Belerang ini berasal dari bongkahan /batu belerang yang dipanaskan sampai mencair lalu disaring, dihamparkan dan dibiarkan dingin. Setelah dingin akan diambil dengan sekrop sehingga berbentuk lempengan.

4. Belerang Cetakan. Belerang ini berasal dari bongkahan belerangdipanaskan, disaring lalu dicetak dengan bentuk mangkok atau gelas, yang dibiarkan dingin lalu dilepaskan dari cetakannya.

5. Belerang Granula. Bentuknya seperti  jagung. Belerang ini diproduksi oleh pabrik besar karena menggunakan alat yang modern.


Pemesanan 

Telp/WA : + 62 823-3344-5874 ( T – SEL ) 

Email : tambangbelerangindonesia@gmail.com

Website : tambangbelerangindonesia.blogspot.com

Tempat Agen Belerang Bongkahan   Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Batu  Di Surabaya, Tempat Agen Batu Belerang  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Bubuk  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Cetakan  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Cetakan Bentuk Gelas  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Lempengan  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Flake  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Granula  Di Surabaya, Tempat Agen Belerang Granular  Di Surabaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar