Minggu, 11 Oktober 2020

0823-3344-5874, Pabrik Belerang Bongkahan , Pabrik Belerang Batu, Pabrik Batu Belerang.

 Pabrik Belerang Bongkahan , Pabrik Belerang Batu, Pabrik Batu Belerang, Pabrik Belerang Bubuk, Pabrik Belerang Cetakan, Pabrik Belerang Cetakan Bentuk Gelas, Pabrik Belerang Lempengan, Pabrik Belerang Flake, Pabrik Belerang Granula, Pabrik Belerang Granular.


Belerang adalah salah satu unsur kimia yang tidak termasuk dalam kelompok mineral logam. Belerang dalam tabel periodik disebut dengan simbol S atau sulfur. 
Belerang yang masih murni bisa ditemukan pada sumber lingkungan yang dekat dengan gunung berapi atau gunung berapi yang sudah tidak aktif. 
Hal ini disebabkan karena adanya sumber gas hidrogen sulfida yang dibentuk dari bagian bawah permukaan bumi dan terpengaruh oleh oksigen.
Belerang murni yang ditemukan dari sumber alam biasanya tidak memiliki rasa, tidak menimbulkan bau, memiliki bentuk yang padat, warna kekuningan dan tidak memiliki sifat larut dalam air. Belerang juga tidak bisa menjadi penghantar listrik dan tidak bisa bereaksi dengan logam emas. Sumber belerang yang masih berada dalam alam biasanya akan membentuk senyawa lain dengan mineral bukan logam.
Adapun karakteristik Belerang dari alam adalah :
1. Belerang akan menimbulkan warna biru jika terbakar karena akan membentuk sulfat     dioksida dan menimbulkan bau yang sangat   menyengat
2. Belerang yang masih dalam bentuk bongkahan   tidak akan bisa larut dalam air
3. Belerang bisa menjadi polimer khusus jika   dipanaskan diatas suhu 200 derajat celcius
4. Belerang murni dapat ditemukan di bagian   kerak bumi, lapisan pertambangan maupun    dalam laut.
Kegunaan belerang antara lain adalah untuk industry karet, tekstil, cairan sulfida, C2S, debu anti serangga, pengawet kayu, pabrik kertas, korek api, obat-obatan. Belerang banyak digunakan di industri pupuk, kertas, cat, plastik, bahan sintetis, pengolahan minyak bumi, industri karet dan ban, industri gula pasir, accu, industri kimia, bahan peledak, pertenunan, kopra , film dan fotografi, industri logam dan Dalam bidang industri, belerang banyak digunakan untuk membuat asam belerang (H2SO4), untuk pupuk, penghalus minyak, bahan kimia, metallurgi. Di samping itu dapat digunakan untuk cat, ebonite besi baja. 
Pemesanan 
Telp/WA : + 62 823-3344-5874 ( T – SEL ) 
Email : tambangbelerangindonesia@gmail.com
Website : tambangbelerangindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar