Senin, 08 Juni 2020

HARGA TERBAIK ! Telp/WA : 0813-3424-0321, Jual Belerang Murni, Jual Belerang Bubuk, Jual Belerang.

Jual Belerang Murni, Jual Belerang Bubuk, Jual Belerang Bongkahan, Jual Belerang Batu, Jual Belerang Padat, Jual Belerang Halus, Jual Belerang Serbuk, Jual Belerang Flake, Jual Belerang Lempengan, Jual Belerang Granula.


Belerang memiliki beberapa jenis berdasarkan cara pengolahannya, akan tetapi kandungan sulfur yang ada didalamnya hampir sama.
Adapun jenis-jenis belerang antara lain adalah :
1. Belerang Bongkahan. Belerang ini adalah belerang yang masih asli dari alam tanpa ada perlakuan apapun dan masih berbentuk batu.
2. Belerang Bubuk/Powder. Belerang ini berasal dari bongkahan-bongkahan  belerang atau batu belerang yang dihancurkan menggunakan mesin.
3. Belerang Lempengan/Flake. Belerang ini berasal dari bongkahan /batu belerang yang dipanaskan sampai mencair lalu disaring, dihamparkan dan dibiarkan dingin. Setelah dingin akan diambil dengan sekrop sehingga berbentuk lempengan.
4. Belerang Cetakan. Belerang ini berasal dari bongkahan belerangdipanaskan, disaring lalu dicetak dengan bentuk mangkok atau gelas, dibia yangh rkan dingin lalu dilepaskan dari cetakannya.
5. Belerang Granula. Belerang. Belerang yang berbentuk pipih , bulat-bulat kecil seperti jagung. Belerang ini diproduksi oleh pabrik besar karena menggunakan alat yang modern.
Pemesanan :
Telp/WA : + 62 813 3424 0321 ( T – SEL )
Email      : supplierbelerang@gmail.com
Website : supplierbelerang.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar