Minggu, 17 Mei 2020

+ 62 823-3344-5874 ( T-sel), Supplier Belerang, Jual Belerang, Pertambangan Belerang.

Belerang Bongkahan, Belerang Powder, Belerang Bubuk, Belerang Cetakan, Belerang Flake, Belerang Murni, Belerang Granula, Belerang Untuk Industri, Kegunaan Belerang Dalam Pertanian , Belerang untuk Industri Kopra.



Belerang dapat ditemukan di lingkungan yang dekat dengan gunung berapi atau di gunung berapi yang sudah tidak aktif. Hal ini disebabkan karena adanya gas Hidrogen Sulfida yang dibentuk dari bagian bawah permukaan bumi  yang  terpengaruh oleh oksigen.
Belerang adalah salah satu hasil mineral logam yang dihasilkan oleh alam. Dalam sistem periodik, belerang memiliki lambang S  ( Sulfur ).
Selain dalam bidang industri, belerang juga memiliki khasiat bagi tubuh manusia, antara lain:
1.Mengobati dari luka bekas gigitan binatang berbisa. Bisa juga belerang yang sudah   dibuat korek api ditumbuk sampai halus dan   masukan ke lubang bekas gigitan, lalu   bakarlah.
2.Obat gatal-gatal pada kulit.
 3.Menghilangkan panu/kurap yang menghiasi kulit. Setelah belerang dihaluskan,   campurlah dengan minyak goreng lalu aduklah   sampai rata. Oleskan pada bagian kulit yang   berpanu atau kurap. Lakukan sesering   mungkin
4.Belerang sangat penting untuk kehidupan.  Belerang adalah penyusun lemak, cairan   tubuh dan mineral tulang, dalam kadar yang   sedikit.
Pemesanan
 Annis Qonitah
Telp/WA : + 62 823-3344-5874 ( T – SEL )
Website : tambangbelerangindonesia.blogspot.com

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus